Skinpress Rss

Friday, September 16, 2016

Pengalaman Perdana Menjadi MC di Kampus

0


Tepatnya 1 September 2016 untuk pertama kalinya saya diberikan tugas oleh salah satu dosen yang menjadi panitia kegiatan kuliah umum STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai untuk menjadi MC pada kegiatan tersebut.

Semangat saya untuk mengembangkan potensi yang saya miliki untuk menjadi yang lebih baik membuat saya enggan menolak dan tidak menyiakan kesempatan yang diberikan kepada saya.

Tiga sebelum hari Rundown acara diberikan oleh ketua panitia Kuliah Umum Bapak Rizki Ananda, M.Pd. yang juga dosen saya di Semester satu ini mengampu mata kuliah Konsep Dasar IPS, saya berdiskusi dengan dengan panitia yang menunjuk saya mengenai draf kalimat-kalimat yang diucapkan pada saat menjadi MC nanti.

Setelah melalui latihan dan geladi resik walaupun dengan waktu yang singkat, alhamdulillah saya siap untuk menjalankan tugas, walaupun masih agak grogi karena ini pengalaman pertama menjadi MC di Kampus pada awal saya masuk menjadi mahasiswa.



0 comments:

Post a Comment