Skinpress Rss

Wednesday, September 13, 2017

Mengenal Saya Lebih Dekat

0

Mengenal Saya Lebih Dekat



Foto Sonia Anggya Nita Part II.


Assalamualaikum Wr.wb


Nama saya Sonia anggianita. S, biasanya teman-teman saya memanggil saya sonia. saya lahir di kota kecil nan indah yaitu Bangkinang, Provinsi Riau. pada tanggal 23 September "..." tahun nya dirahasiakan ya. heheheh..

Asal saya dari Pasaman Barat, tepat nya di kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat. kampung kecil nan elok dipandang tersebut memiliki kekayaan alam yang melimpah, dikelilingi oleh tumbuhan sawit dan juga lahan persawahan bagi para pencari nafkah.

Tak hanya itu budaya dan juga tradisinya masih sangat dijaga dengan baik. dan disana juga banyak sekali tempat wisata-wisata bagi para petualang alam. nah, saya akan menceritakan tentang sebuah tradisi yang ada di Pasaman Barat, disana ada seni musik dikolaborasikan dengan tarian yang bernama gandang sembilan, biasanya Gandang sembilan ditampilkan pada saat acara pernikahan. Dan sampai sekarang diwarisi dari generasi ke generasi.

Uppss, pasti bingung ya... lahirnya dimana kampung nya dimana .. hehehe
tunggu cerita selanjutnya ya

Wassalamualaikum Wr.Wb









0 comments:

Post a Comment